Senin, 23 Februari 2015

NOKIA 5510

Siapa yang tidak kenal dengan nokia 5510, Hape yang low profile tapi bejibun fiturnya, liat dari bentuk aja dari fisiknya dengan dimensi 134 x 58 x 28 mm tidak kalah dengan nokia E90 dengan dimensi 132 x 57 x 20 mm . Didukung dengan perangkat qwerty keypad (sebuah keypad pada ponsel yang tampilannnya mirip keypad pada PC) yang juga tak kalah dengan Nokia E90. Dan yang utama adalah tersedianya Advanced Audio Coding dan MP3 player yang juga dapat digunakan untuk merekam lagu favorite (berkat fitur digital music recorder) sampai dua jam. Selain itu, fasilitas FM radionya juga memungkinkan Anda untuk men-set 10 stasiun radio favorite atau dengan meng-kliknavikey,Anda dapat mencari stasiun radio (automatic Searching ). “Yeah! It’s real fun, so tech!”
Kurang apa coba.. masih banyak lagi fitur yang disajikan, dengan masuk pada fitur WAP browser, Anda dapat melakukan banyak hal, termasuk adu skor tertinggi untuk mobile game di Nokia Club atau download untuk screen saver animasinya. Hanya sayangnya, teknologi yang digunakan masih microbrowser WAP 1.1 bukannya versi 1.2.1 yang lebih canggih. Atau, ketika masuk pada setting soud-nya ada 35 koleksi ringtones ditambah 7 download ringtone, hanya belum dilengkapi polyphonic ringtones dan display colour seperti yang dimiliki nokia E90.
Nokia 5510 vs Nokia E90
Tak kalah lagi, dilihat dari cara memegangnya juga sama antara Nokia 5510 dengan Nokia E90. Tambahan lagi Nokia 5510 dengan memori internal sebesar 64 Mb, membantu untuk penyimpanan data, dengan kata lain sebagai flashdisk (jarang banget hape dengan memori internal lebih dari 20 Mb) “Yeah! It’s good”. So tunggu pa lagi.. ngapain takut punya hape 5510.. hee…
eitss.. bisa dimodifikasi juga loo
modification 5510
tuh kan keren-keren
pa lagi, yang warna putih.. wow!! Natural banget .he..
yg putih sudah da yang punya!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar